Pages

Subscribe:

Sunday, December 4, 2011

Kertas Kusut

Pada suatu hari, aku menemukan sebuah kertas yang terlipat dari kejauhan. kertas itu begitu menarik dan cantik.
kuambil dan kubuka kertas yang menarik tersebut, ternyata di kertas tersebut terdapat goresan dan tulisan yang buruk didalamnya. ntah pena apa yang dipakai untuk menukis dikertas itu, ataukah ntah pena itu yang sengaja membuat kertas itu hancur..... dan tak sempurna lagi...
sudah lama kertas itu tidak dibubuhi tulisan lagi.. tetapi beberapa waktu kemudian ada sebuah pena yang menulis indah diatas ketas itu, membuat kertas itu berwarna dan lebih menarik lagi.pena itu  menuliskan puisi bahkan kata kata indah diatas kertas itu. kertas yang dulunya buruk itu serasa kembali putih dan berwarna.
tetapi warna kertas itu tidak berlangsung lama, suatu waktu pena itu tidak lagi memberikan tulisan yang menarik di atas kertas tersebut. pena itu lebih memilih manulis dikertas lain yang lebih bersih dan masih baru. sedang nasib kertas itu sekarang hancur. pena itu pergi dan tak mau menulis dikertas itu lagi, pena itu lebih mengagumi kertas yang lebih baru yang telah membuat ketas itu hancur.  sekarang tulisan yang berada dikertas itu telah pudar, warnanya pucat, kusut bahkan tidak terurus lagi.
pena itu menuliskan tulisan yang membuat kertas itu hancur.. kertas itu merasa tak lagi berguna.. kertas itu sekarang takut dibubuhi tulisan oleh pena lg. dia sudah hancur, buruk, kusut, dan dibuang.......

1 komentar:

  1. Jangan prnah bersedih karna cinta tak mengerti mu..ttapi menangislah krna kamu n dirimu tak prnh mngerti hakikat-a cnta.kertas yg tercoret memang msh bisa dihapus n dganti dengan tulisan yg lebih indah,.
    Namun tak slama-a mncoret n menulis ulang membuat krtas akn ttap utuh.klo pun dihpus n trus dpksa hpus,.takkn pernah hilang bkas coretan itu.dsaat itulah tinta yg pena kluarkan takkan tampak jelas krna sekian bnyak coretan itu.syang-a kertas tak berfkir sperti itu..

    ReplyDelete