Pages

Subscribe:

Thursday, May 17, 2012

Fashion Beauty 2012 - Be My Valentine

    Harian Sumut Pos. Tiap warna akan memberikan dampak pada pemakainya. Seperti putih, akan memberikan dampak bersih dan suci. Sedangkan untuk warna pink (merah jambu), akan memberikan kesan manis dan menarik bagi pemakainya.

   Selain memberikan kesan manja, dan tentu saja jatuh cinta. Itulah yang ditampilkan para desainer muda yang merupakan mahasiswi dari Unimed stambuk 08 jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga jurusan Busana dan Kesekretariatan dalam acara bertajuk Fashion Beauty 2012 yang diselenggarakan di Kampus Unimed Selasa (15/5) kemarin.
Tampilan design Busana hasil rancangan Dony nova linda yang muncul pada surat kabar Sumut Pos

    Doni Nova Linda, sang desainer mengangkat tema Be My Valentine. Walaupun sudah lewat (14 Februari), tetapi untuk mengungkapkan kasih sayang tidak harus dilakukan pada hari tersebut bukan?. “Menunjukkan rasa kasih sayang bisa kapan saja,”ujar Doni Nova.
Doni Nova Linda

    Dalam pagelaran busana ini, Doni Linda mengambil inspirasi dari Shape of Flower. “Ada 4 busana yang dibuat dengan mengangkat tema tersebut, dan terinspirasi dari bunga, karena bunga sangat identik dengan wanita,” tambahnya.

     Empat jenis busana tersebut, mulai dari Cocktail, Casual, Office, dan Art to Ware yang semuanya dibuat dengan nuansa pink. Sesuai dengan konsep, style yang digunakan adalah girly dan romantic menggunakan radiasi dari berbagai warna pink yang dikombinasikan dengan warna ungu yang semakin memberi kesan romantic.

    Seperti busana yang digunakan untuk cocktail, busana dengan panjang hingga mata kaki ini, sangat manis. Dengan tali satu dan hiasan pada bagian depan busana memberikan kesan seksi dan mewah dari gaun tersebut. “Tali setangkai pada bagian leher akan memberikan kesan seksi bagi wanita, karena menunjukkan pundak atau bahu si wanita,” tambahnya.

     Sedangkan untuk baju office (kantor), kesan formal sangat terlihat dari bagian tengah baju (pinggang), dan lipitan baju yang menarik.”Kesan formal juga dapat dilihat dari bentuk bawahan yang berupa rok lurus,” tambah Doni Linda.

Sumber : http://www.hariansumutpos.com/2012/05/33832/girly-and-romantic.htm
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment